Walaupun secara umum kinerjanya sudah dapat dikatakan baik, namun jika dilihat masing-masing unsur pelayanan dari 9 unsur / indikator yang diteliti tersebut masih terdapat unsur / indikator yang kinerjanya masih  dinilai kurang memuaskan  masyarakat yaitu unsur waktu pelayanan. Unsur yang kurang baik tersebut harus dijadikan prioritas utama oleh Kantor Kecamatan Sungai Kunjang Kota Samarinda dalam perbaikan pelayanan. Sedangkan unsur-unsur yang lain perlu dipertahankan dan ditingkatkan agar pelayanannya dapat sesuai dengan harapan masyarakat.

Selamat datang di Website Resmi Kecamatan Sungai Kunjang
SELAMAT DATANG DI WEBSITE KECAMATAN SUNGAI KUNJANG
FB: Kantor Kecamatan Sungai Kunjang; IG: sungaikunjang; Email: kec.sungaikunjang@gmail.com
No.WA Pelayanan Loket 1 (0821-5015-3459) ; Pelayanan Loket 2 (0812-2982-6862) ; Pelayanan Pertanahan (0852-4779-7718) ; Pelayanan Pengaduan (0821-5015-3459)