Pagi ini Bapak Walikota bersama seluruh unsur Pejabat pada Organisasi Perangkat Daerah Pemkot Samarinda bersama-sama mempercantik prasarana kota dengan mengecat trotoar dan median jalan.
Pejabat serta staf kecamatan dan kelurahan di Sungai Kunjang juga antusias dalam mengikuti kegiatan ini. Kami mendapat lokasi di sekitaran Taman Samarendah bersama dengan Organisasi Perangkat Daerah dari DIKNAS, DPMPTSP, DISDUKCAPIL, DINKES, SATPOL PP, BALITBANGDA, KEC&KEL.Smd Seberang, serta Bidang Binamarga PUPR.

Dengan pengecatan bersama ini, Bapak Wali Kota ingin mencerminkan indahnya budaya gotong royong, dan menjadi bukti bahwa pembangunan tidak semata-mata bertumpu pada APBD.

"Hari ini seluruh jajaran Pemkot turun bergotong royong. Pesan yang ingin kita sampaikan kepada masyarakat adalah jika motivasi kita tinggi untuk bergotong royong atau kerja bhakti, maka pembangunan Kota Samarinda cepat terselesaikan," pesan Wali Kota Samarinda. Sabtu(29/5/21) pagi

Warga Kecamatan Sungai Kunjang yang tercinta, mari kita maknai kegiatan hari ini untuk terus bersemangat mempercantik kampung dan wilayah kita dengan menggalakkan gotong royong. Pemkot Samarinda melalui kecamatan dan kelurahan serta bantuan Organisasi Perangkat Daerah Teknis, akan terus senantiasa bergerak bersama warga dalam menciptakan lingkungan yang nyaman untuk ditinggali.

Salam sehat selalu bagi kita semua.

*#salamperubahan*
*#berani berubah*